Tuesday 25 February 2014

GBA 2014 Award Pertama Saya

Award,,, !!! award ini adalah satu kata yang sangat berharga, sangat bermakna buat saya.
saya tidak pernah menyangka, tidak pernah menduga, kalau saya akan mendapatkan penghargaan yang berbentuk award GBA 2014.
ini adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya,,, saya tegaskan ini luar biasa bagi saya !!!!
bukannya aku bangga telah mendapatkan penghargaan ini lhooo,,,!!!!
karena saya tahu, award yang di bagikan oleh teman-teman bloggers itu tidak ada hubungannya dengan bagus tidaknya blog kita.
tapi award adalah ungkapan rasa terima kasih dari teman bloggers kita, karena kita saling mensupports satu sama lain, saling berkunjung satu sama lain, dalam acara blogwalking melalui kolom komentar blog.

karena saya ingin berterima kasih kembali, maka tidak ada salahnya jikalau saya memposting tentang award GBA 2014 yang telah saya dapatkan.
sebenarnya saya sangat terlambat dalam memposting tentang award ini.
karena saya mendapatkan GBA 2014 ini pada tanggal 18-02-2014.
itu berarti kira-kira 10 hari yang lalu.
award ini di bagikan oleh Uda Go! Blog yang di kelola sendiri oleh Bpk.
+Uda Awak 

biasaya saya memanggilnya dengan sebutan mas,,, he he he
award ini di bagikan dalam rangka ulang tahun pertama Uda Go! Blog, blog yang membahas tentang pembelajaran.
blog yang sangat berguna bagi siswa, bagi para orang tua /wali murid, dan tentunya juga bagi para guru. karena disana membahas semua yang ada hubungannya dengan pembelajaran.
tujuan saya kali ini tidak lain adalah untuk mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Uda Go! Blog yang telah membagikan award kepada 18 teman-teman bloggers, termasuk saya muya devoteeshonesty atau bisa di panggil muya cute,,, he he hee (cuma bercanda)
karena bagi saya,,, rasa terima kasih patut di ucapkan ketika kita mendapatkan hadiah sekecil apapun.
memang siih berterima kasih tidak harus dengan cara memposting award yang telah kita dapatkan.
karena dalam berterima kasih kita mempunyai cara sendiri-sendiri.
dan ini adalah salah satu cara saya untuk berterima kasih kepada Uda Go! Blog.
yang dengan award ini mungkin kelak saya bisa lebih bersemangat dalam ngeblog.
yang telah memberi dukungan kepada saya dan khususnya blog yang saya kelola.
yang telah memotivasi saya dalam ngeblog.
yang telah mengajari banyak hal kepada saya .
tentunya semua itu melalui postingan-postingan yang di publikasikan oleh Uda Go! Blog
dan komentar-komentar yang di tulis oleh tangan admin blog tersebut, yaitu mas Uda Awak.

rasa terima kasih atas GBA 2014 yang telah saya terima ini mungkin belum bisa membalas atas jasa-jasa yang telah di berikan oleh Uda Go! Blog kepada saya, dan khususnya blog twists and turns of life . karena saya mengenal Uda blog adalah dari blog twists and turns of life.
sebenarnya saya sudah mempunyai keinginan untuk memposting tentang semua ini di twists and turns of life, ketika aku mendapatkannya.
tapi karena saya sudah lama tidak posting di sana, dan mulai membangun blog baru living and life . kemungkinan saya akan meninggalkan twists and turns of life.
maka dengan waktu yang begitu telat saya memposting award pertama kali saya di blog ini.
karena kemungkinan saya hanya akan mengurus dua blog yaitu blog ini dan living and life.

daripada semakin ngelantur dan semakin sulit untuk di fahami, maka saya kira cukup sampai disini uraian terima kasih saya atas award pertama yang saya terima.
sekali lagi terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Uda Go! Blog yang telah memberikan penghargaan dan itu suatu kehormatan bagi saya yang saya terima.
terima kasih atas jasa-jasa yang telah banyak diberikan.
dan saya pribadi minta maaf mungkin ada beberapa dari komentar-komentar saya ada yang menyinggung,,,
tapi saya benar-benar tidak pernah mempunyai maksud untuk menyinggung ataupun menyakiti di setiap komentar yang saya tulis.
rasa terima kasih saya tidak hanya saya ungkapkan dengan kata-kata.
tetapi juga dengan nada hati dan alunan jiwa yang paling dalam
terakhir maaf buat siapa saja yang mungkin membaca artikel ini, karena artikel ini campur bawur susah untuk di fahami.
dan banyak mengulang kata kunci juga,,, hehehee
ok saya pikir cukup sampai disini perjumpaan kita kali ini.

29 comments:

  1. selamat tuk mbak Muya..... tapi sedih juga nih saya nggak dapat award dari Uda Uwak..

    boleh kan nunut nangis di sini... hik.. hik.. hik.. (T.T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooohh kalau gitu kapan-kapan aku bagi" award akan kubagi dech..

      Hadwweeehhh ini harunya nyumbang senyum malah nunut nangis hehee

      Delete
  2. selamat siang sobat. Artikel nya sangat bermanfaat sekali sobat tentang mendapatkan awards. Semoga makin sukses dan lancar sobat rejekinya dan semangat ngeblog sobatku

    ReplyDelete
  3. selamat yaa mbak buat awardnya
    salam blogger

    ReplyDelete
  4. Ehem.. selamat ya mbak muya yang cute .. ^_^ hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahh yoni trima kasih yang banyak he hehe

      Delete
  5. Congratulations mba,.
    saya malah belum pernah merasakahn sama sekali ddapet award selama blogwalking mba.,
    kunjungan pertama neh mba, salam kenal.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yea terima kasih .. Salam kenal balik.. Dan mudah-mudahan dapat award secepatnya

      Delete
  6. Congratulations on your award Muya... it is nice to be recognized for writing from our heart :) Have a great day :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you very much dear launna..
      You are the one who is always support me in all conditions, especially support my writing.
      Same to you have a great day

      Delete
  7. selamat ya mbak muya yang cute, hehehe
    semoga bisa nambah lagi dan lagi untuk awardnya sampai banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee yeahh terima kasih,,,
      Yeah besok kalau kamu bagi" award aku di bagi biar tambah hehee

      Delete
  8. slamat mba' smoga tambah semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  9. selamat-selamat.. smoga tambah sukses

    ReplyDelete
  10. selamat mbak dapet awardnya
    visit back ya!

    ReplyDelete
  11. duh yang dapat award, selamat ya...

    ReplyDelete
  12. Sama-sama mas.
    akupun beeterima kasih

    ReplyDelete
  13. Selamat yaa, atas awardnya. . Aku jg pengen tha

    ReplyDelete
  14. selamat mba semoga tambah sukses..dengan blognya..

    ReplyDelete
  15. selamat ya mbak udah dapat awards dari uda go! blog :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan kalian semua!!!
Hanya kata "terima kasih" lah yang bisa aku ucapkan
Salam sukses selalu dariku buat kalian semua!!!