Friday 14 February 2014

Gadis Buta Ingkar Janji

Di pertengahan kota yang dipenuhi dengan glamornya kehidupan, indahnya kerlap-kerlip lampu kota, gemuruhnya suara kendaraan yang membuat suasana kota itu menjadi lebih ramai. disana hiduplah seorang gadis cantik wajahnya bagaikan rembulan, bodinya tinggi semampai, rambutnya hitam dan lurus bagaikan di rebonding dan kulitnya yang putih membuatnya kelihatan begitu sempurna. tapi sayang dia belum pernah melihat indahnya dunia ini, itu bukan karena orang tuanya mengurungnya di dalam kamar ataupun dia tidak pernah keluar rumah, melainkan dia dikaruniai mata yang tidak bisa melihat / buta dia sangat ingin melihat indahnya dunia ini tapi apa mau dikata jika yang kuasa telah menghendaki dia sebagai seorang gadis buta.


Tapi yakinlah jika yang kuasa tidak akan memberikan kepada hambanya hanya kekurangan-kekurangan saja, karena selain dia buta dia juga seorang gadis yang sangat cantik, itu adalah kelebihan yang dimiliki gadis itu. dan tentunya yang kuasa juga memberikan keberuntungan-keberuntungan lain di balik kekurangan si gadis buta itu. karena ada seorang perjaka tampan yang begitu tulus mencintainya walaupun dia gadis buta. memang cinta itu tidak mengenal rupa, bentuk tubuh, dan yang lainnya,,, ketika yang kuasa telah menganugerahi rasa cinta kepada seorang manusia maka kita yang merasakannya pun tidak akan bisa menebaknya, itulah cinta,,,


Dengan cintanya yang begitu tulus, si pemuda tampan itu selalu setia menemani gadis buta itu, bahkan terkadang melayani apa yang di butuhkan oleh gadis itu. dia begitu sabar dan penuh kasih sayang, bisa dibilang dia adalah pemuda yang di dambakan setiap gadis. dia pun selalu memberikan support dan motivasi kepada gadis yang di cintainya itu, dia selalu mengerti dan menyayanginya, dengan cara itu dia mengungkapkan perasaannya, itulah wujud cintanya kepada si gadis.


gambar dari google


Karena cintanya yang begitu dalam dan sudah lama dirasakannya, si pemuda tampan pun ingin menikahi gadis buta yang di cintainya itu tapi ketika dia mengutarakan niatnya itu si gadis selalu menjawabnya dengan jawaban yang berupa sebuah janji aku berjanji akan menikah denganmu setelah aku bisa melihat indahnya dunia ini selalu jawaban srperti itu yang di lontarkannya kepada pemuda tampan yang sangat mencintainya. karena rasa cintanya yang begitu besar hingga kemudian pemuda tampan itu nekat mau mendonorkan matanya buat gadis yang di sayanginya, karena si gadis buta itu berpikir bahwa pemuda tampan ini juga buta. dia tidak pernah tahu kalau pemuda tampan itu bisa melihat.


Setelah tekatnya si pemuda tampan untuk mendonorkan matanya itu sudah bulat bagaikan kue donat , maka terjadilah operasi mata si gadis buta dengan proses yang begitu menegangkan. dalam hati si gadis buta itu merasa senang karena ada seseorang yang mendonorkan mata kepadanya, dia pun tak sabar ingin segera melihat indahnya dunia. Tapi lain dengan yang di pikirkan oleh pemuda tampan itu, dia merasa bahagia telah melakukan semua itu untuk gadisnya, tapi dia juga tentu merasa sedikit sedih setelah operasi ini pasti dia tidak akan bisa melihat lagi.


Operasi mata pun selesai dengan sukses tanpa ada kendala apa pun. dan akhirnya si gadis buta itu bisa melihat indahnya dunia yang selama hidupnya dia belum pernah melihatnya, dia begitu bahagia ketika bisa melihat untuk yang pertama kalinya. tentu saja si pemuda tampan itu ingin menagih janji kepada gadis buta yang sekarang sudah bisa melihat. dia mengucapkan kalimat yang pernah di ungkapkanya kepada si gadis waktu itu bahwa dia akan menikahinya. dan ternyata si gadis ingkar janji dengan jawaban yang begitu menyakitkan hati sekarang aku sudah bisa melihat dan kamu masih tetap buta benar-benar jawaban yang menyakitkan dan tidak pernah di bayangkan oleh si pemuda tampan itu. dengan batin menangis dia berkata dalam hati baiklah,,, hati-hati dan jagalah mataku dia benar- benar sedih karena ketulusannya selama ini terbalas dengan hal yang sangat menyakitkan hati.

11 comments:

  1. mengharukan sekali yia bos.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah boss mengharukan banget, menyedihkan banget
      Heheee

      Delete
    2. coba aja ada filmnya yia bos, hehehe......

      Delete
    3. Memang sungguh Mengahrukan dan sanagt memprihatinkan yah
      Mbak Muya,

      Delete
  2. apakah kisah ini diambil dari kisah nyata? oh ya mbak, wah tampilan templatenya baru yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm yeah templetnya tampilan baru.. Yang pasti lebih bagus chan???

      Bukan ini bukan kisah nyata..
      Tapi kemungkinan juga ada kejadian seperti ini di dunia nyata

      Delete
  3. Aduh, benar2 cinta palsu... Ckckckckck :(

    tapi kisah ini adalah sebuah analogi yg tidak hanya pd urusan cinta laki dan perempuan, namun berkenaan secara umum pada hampir semua hal dalam hidup.. Intinya, air susu di balas air tuba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuhhh ini lagii dear teacher kok bilang cinta palsu hehee

      Yeah itu lebih tepat.. Air susu dibalas dengan air tuba

      Delete
  4. Hahaha itu mungkin biar si cewek kelihatan sempurna mas..
    Hmmm kenapa mas nggak ngasih usul dari tadi suruh donorin mata satu saja ..

    Tapi entar ceritanya malah jadi laen lagi dan nggak sedih

    ReplyDelete
  5. Selamat malam Mbak Muya, simak artikel yang bagus ini
    Dalam cerita nya haru, dan prihatin kebaikan tak selamanya
    Berbuah kebaikan juga yah Mbak?

    ReplyDelete
  6. untung bukan kish nyata, klo iya udah tk maki" tuh si gadis yg tadinya buta! keterlaluan

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan kalian semua!!!
Hanya kata "terima kasih" lah yang bisa aku ucapkan
Salam sukses selalu dariku buat kalian semua!!!