Friday 21 February 2014

Aku Bukanlah Bidadari


gambar dari google+
malam  yang  sunyi  selalu  menemaniku,  sepertinya  dia  tau  akan  keadaanku.  aku  yang  kesepian   dalam  kesendirian,,,   aku  berkata  pada  malam   terima  kasih     karena  kau,   bulan,   dan    bintang   setia   menemaniku   sampai  esok  tiba,,,     hanya  kalianlah  yang  menjadi  temanku  pada   malam   hari  ini,,,  selain ALLAH  yang  selalu  bersamaku   di  siang  dan  malam  hari.   di  kesendirianku  terkadang  aku  termenung,  terkadang  juga  bingung,  memikirkan   inilah  hidupku,,, inilah  jalanku,,,  inilah  takdirku,,,  itu  semua harus  aku   jalani,  aku  hadapi  dengan  dada  yang  lapang,  dengan  hati  yang  ikhlas,,, dengan  harapan  aku   bisa   menjadi  orang-orang  yang  sabar  dalam  menghadapi cobaan,    orang  yang  ikhlas  menerima    taqdir   dari ALLAH  yang  maha  kuasa, orang  yang  bersyukur   dari  semua   yang  telah  diberikan  ALLAH  padaku   selama ini.                        


ku  bukanlah  bidadari,,, aku  hanyalah  seorang  +Muya Devoteeshonesty    yang  sangat  biasa,    terkadang  mempunyai   derita   dan  berharap  menjadi  orang  yang   luar   biasa  bagi  orang   lain.    tapi   karena  aku    hanyalah  wanita  yang  selalu  apa  adanya   sehingga  itu  susah   bagi  diriku   untuk  menjadi  yang  luar  biasa.   aku   bukanlah  wanita   sempurna,  aku  hanyalah  wanita   yang  memiliki  sedikit   kelebihan   dan  memiliki  banyak  kekurangan,,,   itulah  diriku!!!


 di dalam   kehidupan  ini   semua     yang hidup   pasti  membutuhkan  perjuangan  untuk  mendapatkan   apa  yang  mereka   inginkan  dan  bahkan   hanya   untuk  makan   sekalipun,,,  semua  butuh  perjuangan.   tak  bedanya  aku,,  akupun   harus   berjuang  mati-matian  untuk   mendapatkan   yang  aku  inginkan.    terkadang   aku  harus   melewati   proses   yang  sangat   sulit,  tantangan  yang   sangat   menegangkan,   tapi   aku   harus   menghadapi   semua  itu   untuk   mendapatkan  kemenangan  dalam  hidupku,,,


 aku  hanyalah  aku,,,    aku   bukanlah   serang  bidadari.   dalam  hidup  ini   terkadang  aku  bisa   lari,  kadang  juga  jalan   jalan  dengan  tertatih  untuk  menghadapi   hidup   ini.bahkan  hati  ini   merintih,   jiwa  ini   menangis   oleh   berbagai   tantangan   yag  harus  aku   hadapi.   tapiii,,, aku   menyadari   inilah  hidup   yang  harus   aku  jalani,   yang    harus  aku  rasakan,  yang  harus  aku  syukuri,, karenanya  aku  akan   merasa   lebih   bahagia.   aku  harus  mejadi   orang  yang kuat  dibalik   kelemahanku,   aku  harus  menghadapi   segala   tantangan    dalam kehidupan ini.   aku tahu   aku  akan  menjadi  pemenang  dari   sebagian  tantangan  dan  aku  akan  kalah   dari   banyaknya  tantangan  lain.   ini  akan  membuatku  lebih  baik... karena   paling  tidak  aku    berani  mengadapi  tantangan ,,,  apapun  hasil  yang  akan  aku  dapatkan.

walau aku bukan bidadari,,, tapi  aku  nggak  boleh  takut  dengan  kekalahan,  dan  aku  tidak  boleh  memuja   kemenangan,  toh   keduanya   pasti  aku  rasakan,,,  karena  dengan  pernah  mengalami  kekalahan  aku  akan  tahu   begitu   indahnya  kemenangan. dan  sebaliknya  karena  dengan    pernah  mengalami  kemenangan  jadi  aku  mengetahui    bagaimana  kekalahan,,,,inilah  roda  kehidipan!!!   yang  harus  berputar  di sekelilingku ,,,  aku  harus    menerimanya,    aku  harus  belajar  darinya,   aku   harus  merasakannya  dan  harus  mensyukurinya.

16 comments:

  1. Benar mbak Muya...Jadilah dengan diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki. Jika ada kelebihan, itu patut disyukuri namun jika merasa ada kekurangan, toh manusia tak ada yang sempurna...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahh sabda..
      Memang menjadi diri sendiri itu adalah yang terbaik, karena kita tidak akan merasa terbebani,,,

      Delete
  2. Percaya pada kemampuan dirimu sendiri itu lebih baik muy...karna itu akan menghindarkanmu dari orang" yg akan mematahkan semangatmu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ookkk kange siipp
      Setuju banget..
      Kata"mu membuatku terharu

      Delete
  3. Selamat sore mbak muya...
    Ya mbak muya bukanlah bidadari dan yang paling penting mbak muya adalah mbak muya

    ReplyDelete
  4. Seorang Muya yang menjadi Muya di atas diri sendiri jauh lebih berarti dibanding Muya yang harus menjelma bidadari..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah kita akan lebih baik menjadi diri sendiri daripada mencoba menjadi orang lain

      Delete
  5. Anda sendiri ? BerharapLah pada Allah kan di pertemukan dengan pasangan yang sehati.
    Sendiri dalam sepi kadang bikin banyak tanya, akhirnya jawabannya nyalahin takdir tapi kalau kembali di pikir, apa kita lahir berdua ? Kembar saja lahirnya satu-satu apa lagi waktu mati masuk liang lahad sendiri.

    Tapi yg namanya sepi, itu panggilan hati yg rindu berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee yaa mbak..
      Tapi walau sendiri dalam sepi aku nggak nyalahin taqdir kok mbak..
      Memang kesepian itu hakikatnya bagi orang yang kurang berbagi

      Delete
  6. Muya.. did you change your blog ? I haven't seen it come up in my news feed in Bloglovin...

    By the way first, thank you for all the kind and sweet comments on my blog and for all the Google+... I am so grateful.

    Second, you are not only Muya ... you are special, I can feel that :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Which one of my blogs that you haven't seen??
      You have been follow this blog dear launna!!!
      Thank you very much for you follow my all blogs..
      You are the best

      Delete
  7. Semangat mbak, saya rasa semua orang yang ingin sukses juga merasakan hal yang sama.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahh he'em memang begitulah semua orang yg mau sukses

      Delete

Terima kasih atas kunjungan kalian semua!!!
Hanya kata "terima kasih" lah yang bisa aku ucapkan
Salam sukses selalu dariku buat kalian semua!!!